Count Down

header ads

AD (728x60)

header ads

Citadines apartemen BALI


Citadines Berawa Beach Bali, sebuah pembangunan oleh Genesis Indojaya, adalah Serviced Residence pemenang multi-penghargaan dan Hotel yang terletak di pusat wisata utama dan datang di Bali yang dikenal sebagai Canggu. Ini sempurna terletak-satu menit berjalan kaki ke Pantai Berawa yang indah; di tengah banyaknya pilihan makanan, minuman dan belanja; dan di jantung pemandangan hipster yang kaya budaya di Bali. Alam, budaya, makanan dan hiburan. Semua ini ditawarkan dengan sempurna di Citadines Berawa Beach Bali.
Properti ini memiliki 226 kamar, terdiri dari Studio Suites, OneBedroom Apartments, Two-Bedroom Apartments dan Presidential Villa yang ikonik. Ini dikelola secara profesional oleh Ascott di bawah merek Citadines. Ascott, anggota CapitaLand Group, adalah pemilik penginapan internasi terkemuka-operator. Citadines adalah merek worldrenowned dengan berbagai properti di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika.
Citadines Berawa Beach Bali dirancang sebagai inspirasi eklektik gaya kontemporer dan Bali. Bentuk yang menguntungkan dari properti ini telah dimanfaatkan secara ahli untuk memaksimalkan kenikmatan matahari terbenam Bali yang menakjubkan. Ini bukan Hotel biasa. Kami sengaja pindah dari koridor sempit gaya Hotel khas yang diapit oleh kamar di kedua sisinya. Sebaliknya, kami telah menciptakan indera ruang yang bernapas dengan sumur udara, tanaman hijau yang luas dan ruang interaktif sosial yang unik. Semua suite dan apartemen dilengkapi dengan balkon untuk bersantai dan menikmati pemandangan. Rooftop kami yang unik menawarkan kolam langit & Sky Bar yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam Bali yang indah dan angin laut yang indah. Atap juga menyediakan ruang yang luas untuk sebuah taman langit yang romantis bagi para tamu untuk menikmati pemandangan dan tanaman hijau. Di properti, terdapat area terbuka yang ditata dengan baik yang dibentuk menjadi ruang sosial bagi para tamu untuk berinteraksi dan terlibat dalam kegiatan sosial, seperti Co-Working, yoga, kelas memasak, dll.

Posting Komentar

0 Komentar